CARI MAKAN SENDIRI

Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya : " Setiap hari sapi-sapi ini Bapak beri makan apa?". Peternak :"Oh...saya beri makan rumput saja..", Petugas:"kalo begitu Bapak saya denda 2 juta karena telah memberi makan sapi-sapi tersebut secara tidak layak...". Selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang dan menanyakkan hal yang sama kepada si peternak. Petugas : " Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?", peternak menjawab : " Saya beri makan keju, hamburger, dan susu". " Kalau begitu, Bapak saya denda 05 juta, karena memberi makan diluar batas sewajarnya...!!!!kata si petugas. seminggu kemudian petugas itu datang dan menanyakan hal yang sama lagi ke si peternak. " Bapak beri makan apa sapi-sapi ini???"tanya si petugas. Akhirnya karena takut di denda lagi, si peternak menjawab " Begini ya Pak, setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing Rp.5000,- terserah mereka mau makan apa???

Bad News and Very Bad News

Dokter: saya punya kabar buruk dan kabar buruk sekali.

Pasien: ya sudah, kabar buruknya dulu dok.

Dokter: hasil tes lab sudah keluar. anda punya ksempatan hidup cuma 24 jam saja.

Pasien: 24 jam! Astaga. Memangnya ada kbar yg lebih buruk daripada itu dok?

Dokter: Hmm.., hasil lab-nya sudah saya terima dari kmarin..

Tooth extraction

Pasien: berapa biaya cabut satu gigi?

Drg: 70 ribu.

Pasien: 70 ribu? cabut gigi kan cuma sbentar dok?? Paling 5 menit slesai.

Drg: Bisa sih dilama2in kalau saudara maunya bgitu.

Nubruk Bule

Seorang cewek yang bahasa Inggrisnya kacau-balau

suatu hari nubruk seorang

bule ketika jalan-jalan di mall.

Cewek: "I'm sorry."

Bule: "I'm sorry, too."

Si cewek bingung. Doi ngerasa harus ngejawab tuh bule.

Cewek: "I'm sorry, three."

Bule: "What are you sorry for?"

Cewek: "I'm sorry, five."

Pemalak

Seorang polisi menangkap seorang pemalak yang juga

peminum berat.

Doi sangat meresahkan masyarakat di sekitarnya.

Polisi: "Kenapa kamu malak?"

Pemalak: "Terus terang, saya malak supaya dapat

uang untuk beli minumankeras."

Polisi: "Lalu kenapa kamu minum?"

Pemalak: "Supaya dapat keberanian buat malak."

Perpustakaan

Di tengah malam, telepon di rumah seorang petugas perpustakaan berdering.

"Selamat malam. Maaf mau tanya, perpustakaan buka

jam berapa ya?" tanya suara seorang lelaki di telepon.

"Ya ampun, Anda menelepon tengah malam begini hanya

ingin tahu kapan perpusatakaan buka?" tanya petugas.

"Tapi ini sangat penting", kata penelepon.

"Jam sembilan pagi"

"Jam sembilan??? Tidak bisa lebih pagi lagi?" tanya si penelepon.

"Memangnya kenapa Anda ingin datang pagi-pagi?"tanya petugas.

Siapa bilang saya ingin datang? Saya ingin keluar dari perpustakaan ini.."

Bis

Suatu malam seorang lelaki yang sedang mabuk naik

bis dan duduk di sebelah perempuan berumur.

Si nenek memandangnya dari atas ke bawah, kemudian

berkata, "dasar pemabuk. tahu nggak,kamu akan ke neraka!"

Si lelaki melompat kaget dan berteriak,

"Stop...kirriii. Salah naik bis."

Dari Mana Dulu?

Penjaga kolam menghampiri seorang anak lelaki dan

menegurnya, "kamu tidak boleh kencing di kolam renang ini, mengerti?!"

Dengan wajah tak mengerti si anak berkata, "tapi semua orang kan pada kencing di kolam??"

Penjaga mencoba bersabar, "iya, memang. Tapi kencingnya tidak dari atas papan loncat."

Ada  dua orang yang sedang berdialog. Satu orang Eropa dan satunya, sudah tentu orang Indonesia.

Orang Indonesia bertanya pada orang Eropa, berapa gajimu dan untuk apa saja uang sejumlah itu?

Orang Eropa menjawab, "Gaji saya 3.000 Euro, 1.000 euro untuk tempat tinggal, 1.000 Euro untuk makan,

500 Euro untuk hiburan."

Lalu sisa 500 Euro untuk apa? tanya orang Indonesia. Orang Eropa menjawab secara ketus!,

"Oh ... itu urusan saya, Anda tidak berhak bertanya!"

Kemudian orang Eropa berbalik bertanya. Kalau anda bagaimana?

"Gaji saya Rp950 ribu, Rp450 ribu untuk tempat tinggal, Rp350 ribu untuk makan, Rp250 ribu untuk transport,

Rp200 ribu untuk sekolah anak, Rp200 ribu untuk bayar cicilan pinjaman, ... Rp100 ribu untuk....".

Penjelasan orang Indonesia terhenti karena orang Eropa menyetop penjelasan itu dan langsung bertanya.

"Uang itu jumlahnya sudah melampui gaji anda. Sisanya dari mana?" kata orang Eropa itu keheranan.

Kemudian, orang Indonesia itu menjawab dengan enteng," begini Mister, tentang uang yang kurang,

itu urusan saya, anda tidak berhak bertanya-tanya,"