siipp deehh... saya 100% setuju dengan pendapat Ibu
Dhani..

Kadang, memberi pelajaran tidak harus straight to the
point. Bercanda dan sedikit2 nyrempet malah lebih
banyak yang ngena. Sekali lagi itu pendapat saya
loohhh...

btw niihh, jadi Ibu Dhani sempet buka attach imel itu
dooong... (kidding lagi..)

Salamsayang-dariwita-yangmasihijo

--- "Setiawan, Ismiradani"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sayapun juga mengirim warning, agar jangan membaca,
> melihat hal-hal yang
> tidak manfaat, saya harus menyampaikan yang benar,
> dan kebetulan teman-teman
> yang reply mengenai foto HOT, saya DELETE.
>
> Saya tidak bisa eazy/diam saja akan
> hal-hal/subjectnya tidak membawa
> manfaat. Balighu annii walau ayat.
>
> Salam,

http://mail.yahoo.com

 would our lives be like without music, dance, and theater?Donate or volunteer
in the arts today at Network for Good</a>.</font>