-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of haris fuadi
Sent: 24 Agustus 2005 1:06
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] kucing kawin

mas Dwi,

kalau soal itung2-an kapan waktunya kucing gandik saya angkat tangan
deh ... :)

tahunya cuma cara ngusir kucing gandik atau kucing kerah ... digudak
sepisan mesti njranthal ...

soal lain sekitar perkucingan yang saya tahu ya cara menjinakkan
kucing kuwuk ... diiket karet biar prothol ... :D

haris

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Dwiyatno Rumlan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear All,
> Kalau menurut itungan Jawa, kucing gandik (kawin) itu biasanya di
Mongso Karo (Ke 2), dan sekarang ini memang sedang Mongso ke 2 (2/8 -
24/8) hinga awal-awal Mongso ke 3. Dan hari ini adalah hari terakhir
Mongso Karo, jadi sang kucing tinggal punya beberapa hari lagi saja
untuk menuntaskan ke-gandik-anya (wah, musti ngebut nyari pasangan dia
... he ... he ....).
> Mas Haris, mohon dikoreksi kalau saya salah ...
>
> Tx

PRIVILEGED AND CONFIDENTIAL (Disclaimer)
This e-mail message is intended only for the use of the individual or entity to which
it is addressed and may contain information that is privileged, confidential and exempt
from disclosure. If you are not the intended recipient, please do not disseminate,
distribute, or copy this communication, by e-mail or otherwise, or take any action in
reliance on it. Instead, please notify us immediately by return e-mail (including the
original message in your reply) to [EMAIL PROTECTED], and then delete and discard
all copies of the e-mail.

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/