Sent: Thursday, August 25, 2005 7:23 AM
Subject: Balasan: [Ida-Krisna Show] Dongeng Sebelum Bobo

Mas Agus, kenapa ngga dicoba nyeritain kisah-kisah dari kitab suci or pengalaman mas waktu kecil. Saya lakukan itu terhadap kedua anak saya, saya lbh  memilih cerita yg bisa dipertanggungjawabkan secara moral ( wuih tinggi banget ya bhsnya ) maksud saya , mosok anak diajarin mempergunakan kecerdikannya untuk "nyolong timun" dll. Atau gantian anaknya disuruh ceriya pengalaman seharian tadi dia ngapain.
Segitu aja ya mas semoga bermanfaat.

Agus <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Rekan2, mintha sharing dong...
Anak saya umur 4,5 thn dan selalu minta "dongeng" sebelum tidur, saya sekarang kehabisan bahan dongeng nih.... Plase dong sharing kalo ada yang punya file kumpulan dongeng2 sebelum tidur yang isinya tidak terlalu tinggi lah..yang penting dipahami anak umur 4,5 thn untuk membangun moralnya..

Please dong sharing...thanks in advance...

Regards,
Agus Bahrudin
Summitmas Building Fl.20
Jl. Jend.Sudirman, Jaarta

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Fm radio Station 2 base radio station way
Business plan radio station Cb radio base station Radio station advertising