Mba Ita...
Saya juga suka cerita kaya Gunung vesuvius itu, cuman nga nonton.
Beberapa hari sebelumnya saya pernah baca di media Indonesia mengenai
meletusnya gunung ini. Cuman disitu hanya ditulis mengenai bahwa tgl
sekian diperingati hari meletusnya itu gunung. Jadi penasaran juga
pengen nonton film dokumenter itu. Apalagi baca sekilas infonya mba
ita, sampe ngebahas ama temen kantor, karena kita paling suka ngebahas
keajaiban alam..tapi bukan yg ada makhluk gaibnya lho....
Kalo baca hal2 kaya gitu, makin gimana gitu sama kekuasaan ALLAH.
Thanks ya infonya, mba

> Hari minggu kemarin gw nonton salah satu TV (Lativi
> ataou Metro yaks? lupa), ada tayangan tentang gunung
> Vesuvius yang terkenal di Italia yang meletus dan
> tentang 2 kota (negeri?) yang tertimpa musibah itu,
> salah satunya adalah Pompeii. jadi penasaran, soale gw
> gak liat full tayangan itu.
> browsing lah gw. dan dapet salah satu infonya.
> tp masih pengen nonton lengkap tuh tayangan. ada yg
> tau judulnya gak? siapa yg publikasiin, national
> geographic atou apa yaks?
> dan ada juga bukunya karangan harun yahya yg judulnya
> [...]

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM