Anda benar Pak. Mungkin maksudnya diprediksi s.d. akhir tahun ini Rp12.000,00 (saya baca di Detik.com)

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Teddy Zuhary
Sent: 26 Agustus 2005 11:13
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: [Ida-Krisna Show] PENTING !!!! RUPIAH VS
US. DOLLAR

Rupiah Rp 12.000 / dollar uncle sam? come on ,give me abreak buddie ?

sebaiknya jangan bikin isyu lah....apa lagi kali informasi yang nggak pasti...

sampai detik ini ( saat saya memposting email ini ) posisi rupiah terhadap Uncel Sam Money ( baca : Dollar ) its : Rp. 10.450 rupiah /dollar

nah untuk lebih jelasnya anda anda sekalian bisa melihatnya di :

disitu anda juga bisa mengkalkulasikan rupiah ke dalam mata uang asing lainnya.

such as : British pound, Euro,Sing Dollar, Aus Dollar or YEN .

okay....janagn nambah orang lain panik lagi yah....

Best Regards

Merci beaucoup

TED

http://mail.yahoo.com