Wah ini lagi kok ada Koyo segala bisa buat detox...jangan2 ini larang
juga weleehwelleh..

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 29, 2005 4:13 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Minta info : Detox yang kakinya direndam

Wah boleh juga tuh dicoba, bisa dapet dimana ya mbak... (eh,... mbak
bener
khan, bukan mas....)

Best regards,

Harliati A. Esti

                      [EMAIL PROTECTED]

                      om                         To:
idakrisnashow@yahoogroups.com

                      Sent by:                   Subject: RE:
[Ida-Krisna Show] Minta info : Detox yang kakinya direndam

                      [EMAIL PROTECTED]

                      ogroups.com

                      08/29/2005 03:38

                      PM

                      Please respond to

                      idakrisnashow

Dears,
Apakah Detox itu seperti menghilangkan toksin-toksin
yang ada di tubuh manusia ? kalo iya berarti dengan
refleksi sendiri bisa dong ya .... soalnya saya pernah
pakai semacam koyo yang bisa menghilangkan toksin,
caranya mudah tinggal di tempel di telapak kaki
semalaman, paginya koyo akan berwarna coklat dan
sedikit berminyak, dan insya allah badan jadi lebih
fit. Koyo ini buatan Jepang,.. monggo lho kalo mau
nyoba...

Salam,
Yossi

--- Ida arimurti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Diapain tuh kaki, maksudnya direndam pakai ramuan
> apa ?
> Kalau Cuma mau menghilangkan rasa letih atau bau
> pada kaki dan efeknya
> bisa sampai keseluruh badan, bisa kok berendan dg
> garam atau salt dari
> The Body Shop atau LOCCITANE, biar enak lagi dan
> baunya harus wangi
> jeruk bisa juga pakai Body Salt Scrub nya Loccitane.
>
> Boleh juga tuh infonya Ttg Sinergi Spa, diapain tuh
> ? Mahal ngga ?
>
> Thanks
>
> Ida Arimurti

<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

> *    Your use of Yahoo! Groups is subject to the
> Yahoo! Terms of Service
> <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .
>

>   _____

http://mail.yahoo.com

Over 1 billion served! The most music videos on the web.
Click to Watch now!
http://us.click.yahoo.com/xmKGzA/IARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM