Di koran tempo minggu kemarin ini ada artikel mengenai detox. Yg
dibicarakan waktu itu adalah yg di jl. pos pengumben. Sayang aku gak
terlalu konsen bacanya, tapi intinya kaki direndam di air dalam
baskom, terus air tsb dialirin listrik (dayanya rendah dan gak
membahayakan mestinya). tapi katanya, masih terasa aliran listrik itu
di badan kita. Nantinya air rendaman itu akan berwarna, kalo pekat ya
berarti racunnya banyak keluar dari badan kita.

Mungkin ada yg mo nambahin, terutama yg sudah nyoba? Tapi mahal juga yaa..

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Yuliana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear Mba Ida yg aduhai,
>
> Bamboo Palace itu di daerah Mangga Dua. Ini aq kasih brosurnya
(lihat attachment).

China. Bisa dilihat di attachment. Enak lho, ada terapi lilin utk
telinga juga.

>   Salam, Yuli

efeknya bisa sampai keseluruh badan, bisa kok berendan dg garam atau
salt dari The Body Shop atau LOCCITANE, biar enak lagi dan baunya
harus wangi jeruk bisa juga pakai Body Salt Scrub nya Loccitane.

>   Boleh juga tuh infonya Ttg Sinergi Spa, diapain tuh ? Mahal ngga ?
>

>   Thanks
>

>   Ida Arimurti

Boss aku habis detox di tempat tsb, ini alamatnya barangkali
membutuhkan juga buat teman yang lain :

>   # Detox ( Sinergi Spa )
>
>   Apartment Permata Executive Tower II, Lt.2
>
>   Jl. Pos Pengumben kelapa 11
>
>   ( Samping SUPERINDO )
>
>   Ph. 536 69189
>

>   Demikian infonya,