Dear M' Ida & M' Krisna,

Namaku Imul, aku & kakakku selalu mendengarkan Ida Krisna Show setiap pagi. Kemaren, aku tertarik dengan perpincangan M' Ida dg Bosnya Jakarta Express. Aku boleh tau alamat kantor pusat Jakarta Express gak? Aku lg cari kerja nih, kayaknya boleh juga tuh ngelamar di sana, Bpk (aduh aku lupa nama si Aa "sukabumi") punya pandangan yg bener ttg pengalaman kerja. Gimana gak, kalo cari pengalaman terus kapan dong yg fresh graduate bisa punya pengalaman..Pls infoin aku ya...

Ku tunggu jawabannya (He...he..he)

Tks & Rgs

Imul

Yahoo! for Good