Dear Friends..

Liburan Lebaran, Natal & Tahun Baru sudah hampir tiba..
Bali saat ini sedang siap2 untuk menyambut musim liburan dengan
memperketat
penjagaan.. mudah2an di musim liburan ini.. semua
aman2
saja. And disini saya mau menawarkan special price
package
buat temen2 yg akan berlibur ke
Bali ...

"BALI Special Price Package"
1
. AJ Hacket Bungy Jumping (
buat yg mo stress release & pump your adrenalin)
HARGA SEBENARNYA : USD 59++ jadi USD 62net + 2nd jump USD 25 jadi semua itu harusnya USD 87 (sekitar Rp.870.000/pax)
Harga SPECIAL: Rp.400.000net/pax,
include:
> 2nd JUMP
> Soft Drink
> Flight Certificate
> Membership Card,
> Insurance
" Packet hanya berlaku jika booking melalui saya... "

2. PainballBali (buat yg seneng maen perang2an.. buat team building kantor juga bisa....)
Special Price from Published rate +/- 300rb/org ...

3. La Casa del Habano .. ((buat yg mau menikmati
Bali dgn exclusive atmosphere .. ditemani dgn exclusive taste.. ga terbatas co aja lho.. cigar bisa buat ce.. ntar saya ajarin how to enjoy cigar..... nikmat banget lho)
Special Price from Published rate

sama .. special price only jika booking via saya"

4. Whats'sUp?Bali Diskon Voucher..
Saya kerja di Mixmedia.. untuk What's up?
Bali .. so nanti di bali.. you can take the newest edition of What's up?Bali .. trus
ada
diskon voucher.. as follow :
1. [EMAIL PROTECTED] moon - tempat dining di daerah Jl.Petitenget ...  10% discount off your total bill voucher
2. HardRock Cafe -
dah tau lah.. dah terkenal.. di kuta itu lho.... 15% discount for F&B voucher
3. Musro - 20% discount for beverage voucher
4
. Lotus Grill - Free Glass of Italian wine with grilled seafood platters voucher
5
. Discovery Rafting -
rafting bo.. rafting .....  25% discount voucher
6
. Papa's Cafe -
tempat dining juga di kuta..sejajar ama Hardrock.. deket Kamasutra ...  15% discount for F&B voucher
7. Paradiso Bowling & Billiard -
tempat maen bowling &biliard di Jl Kartika Plaza..  15% discount voucher

5. Buddha's Belly - Resto Billiard Lounge
30
% off billiard charges
10% off food (cash) 5%-off(cards)
yg ini .. saya dikasih membership card .. so kalo dibali & mo pake.. hubungi saya juga ya... :D

6.Dive&Water Sports (ini juga buat stress release .. banana boat, jet sky dsb...) - PT Bali Apollo
yg ini.. water sport di Tanjung benoa.. dgn special package price..
kalo mo booking.. nanti saya bantu untuk bisa dapet harga package yg lebih murah...
(deket tempat kos saya. di nusa dua :D )
Permainan yg ada sbb :
- Parasailing     +/- 80rb/org (sampe turun lagi :D )
- Jetsky           +/- 150rb/ org / 15 menit
-
Bananaboat   +/- 80rb/org / 15 menit
- Flying Fish (baru nech.... cuma bisa 2 org sekali jalan .. trus ditarik pake boat.. sampe terbang... saya aja penasaran pengen tau rasanya gimana :D )  +/- 200rb/irg / 15 menit
-
Glass bottom boat - ke taman laut.. trus ke pulau Penyu .. 300rb/1.5jam .. per boat
(masih ada paket laen spt : Water sky, dolphin tour (liat dolphin pagi hari), fishing tour, snorkling, wakeboard, scuba diving)

> untuk akomodasi & transportasi .. bisa bantu untuk arrange hotel & kendaraan dgn harga yg lebih reasonable .. (maksud saya lebih murah juga sich..hehehe .. )..

ticketing kyknya ga dech.. (bisa travel agent jakarta lah untuk ticket sich , ato melalui yg dibawah ini :D (terakhir hr ini lohh.. )

To Bali, With Love

AWAIR Bagi 5000 Kursi Gratis Penerbangan Jakarta – Bali

Jakarta, 14 Oktober 2005 – Mendukung kampanye "To Bali, With Love" yang dimulai oleh AirAsia, pekan lalu di Malaysia, AWAIR—maskapai Indonesia yang dikenal dengan filosofi hemat biaya—mengajak mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mengunjungi Bali dengan memberikan 5000 kursi penerbangan Jakarta - Bali dan sebaliknya pada tanggal 20 Oktober – 31 Desember 2005, GRATIS*.

"Didukung dengan keindahan alam serta keramatamahan penduduknya, tak diragukan lagi Bali merupakan objek wisata yang sangat dibanggakan oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, jangan biarkan kebanggaan bangsa dinodai oleh kekejaman yang menimpanya. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan membantu saudara-saudara kita di Bali. Ajaklah orang sebanyak-banyaknya untuk mengunjungi Bali, manfaatkanlah kursi gratis AWAIR! Bantuan ini tidak seberapa, tapi kami percaya dengan dukungan Bangsa Indonesia, Bali akan bangkit kembali dan menunjukkan pada dunia bahwa dirinya tidak gentar menghadapi segala bentuk kekerasan yang menimpanya."

 - Sendjaja Widjaja, Presiden Direktur PT. AWAIR International

5000 kursi penerbangan gratis ini hanya dapat dibeli pada tanggal 17 - 21 Oktober 2005 di www.awairlines.com atau www.airasia.com. Periode terbang dari tanggal 20 Oktober hingga 31 Desember 2005. Diperlukkan pemesanan tiga hari dimuka.

Kampanye TO BALI, WITH LOVE

AirAsia, maskapai berbiaya rendah terkemuka di Asia yang merupakan 49% pemilik saham AWAIR, pekan lalu memulai kampanye "To Bali, With Love" di Malaysia dengan memberikan 5,000 kursi penerbangan Kuala Lumpur – Bali, gratis. Kampanye tersebut juga didukung oleh sebagian besar media massa Malaysia (Grup New Straits Times Press, TV3, dan 8TV) yang bersama-sama menggelar "Don't Turn Your Back on Bali". Para pembaca dan pemirsa media massa tersebut diajak untuk mengirimkan SMS, menceritakan mengapa mereka tidak akan memalingkan diri dari Bali. 1000 pemenang beruntung akan memenangkan masing-masing satu kursi penerbangan Kuala Lumpur – Bali pulang pergi, persembahan dari AirAsia. So ... let me know via sms .. ato e-mail ke saya ..

Warm regards from Sunny Bali

Robertus Ronald
[EMAIL PROTECTED]
0361-784.5416

Radio station advertising Satellite radio stations Cb radio base station
Weather radio station Radio station promotion Christian radio station