From: Kuswahyuli indriastuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent
:
Tuesday, November 15, 2005 8:35 AM
 Subject:NewComer

Dear mbak Ida,

Apa kabar? Sebenarnya saya sudah cukup lama jadi pembaca setia IKS.
Saya mau memperkenalkan diri, saya 'baru' punya buntut'2, Nadya & Nita.
Baru ikutan join di sini, mudah-mudahan bisa mendapat informasi dan kenalan baru.
Mbak, apa sih beda milis ini dengan IKS? Karena saya jadi dapat email rangkap
neh...bagaimana caranya ya supaya tidak terima rangkap-rangkap?
Terima kasih sebelumnya,

Salam,
Indri