  From: indra kesuma
  To: idakrisnashow@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, April 28, 2007 11:50 AM
  Subject: Fwd: Ida Arimurti Pempek Paling enak di Jakarta

  Mo nambahin info aja sih. Menurut gue, sampe saat ini pempek yang enak di
  restoran "161" yang gue tau adanya di Kelapa Gading, Radio Dalam, BSD.
  Ini bener2 top bgt, apalagi disini (mungkin jarang ada di tempat lain) jual
  pempek TUNU, dimakan selagi panas. Mmmmmmmm.......aaaaahhh. Jadi laper deh.
  Cobain deh.

  Indra K.