From: nuke wahyuniawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 08, 2007 4:40 PM
Gasol again................

Buat treman-treman semua yang tidak ikut JS dan Delta

time out sabtu kemarin rugi abisssssssssssssssss

dech............soalnya ceritanya kaya sinetron

Indonesia berakhir happy ending.........

Begini ceritanya...ini cerita trusin cerita Pak

Bambang dan sedikit sentuhan yang berbeda, saya (Nuke)

ikut tour ini seorang diri, PD aja lagi pasti ketemu

teman dech disana, eh emang benar....yg pergi sendiri

bukan aku saja tapi ada Mbak Berli dari Femina dan

Mbak Ana, sayang mereka di bis 3 dan saya bis 2, yach

sudahlah saya masuk bis 2 yang tempat duduk yang dua

orang terisi penuh, tinggal tempat duduk paling

belakang dan saya pilih paling pojok kiri, asalnya

cuma terisi 3 orang dari kapasitass 5 orang, tapi yang

2 datang pas injury time, jadi lengkaplah semua tempat

duduk penuh terisi tanpa tersisa,standar banget kita

kenalan terlebih dahulu walaupun tulisan nama kita

tertempel di badan masing2 kecuali temanku yang tengah

karena datang terlambat.

5 orang yang duduk dibelakang itu terdiri dari ; Ki ka

;saya (Nuke), M'Xandra (suaminya teman Mbak Ida

arimurti, M'Bidi (consultant),M'Yuli (sekuritas),M'ari

(bank BP), ketika pergi standar saja sich bertanyanya

yaitu namanya,tinggal dimana, kerja dimana,

dsb....dsb.....dsb......

M'Xandra yang mantan pramugari yang agak kesal soalnya

bis nggak bisa ngepot eh...ngebut, pokoknya tiap dapat

tanjakan kita ikut injak gas......sampai ketawa2, trus

di tengah jalan kita ada pembagian door prize yang

dipandu oleh Mas Rizal dari Delta, yang ngasih tips

kalau masuk angin minum SPRITE + AIR TEH,kalau batuk

COCA COLA di rebus.....(harus dicoba), dan pertanyaan

door prizenya yaitu siapa yang punya KTP terjauh, Nuke

PD abissss dong karena saya ber KTP bandung, eh

ternyata pak supir berKTP Tasik tapi yang menang ada

salah satu peserta saya lupa namanya siapa berKTP

BELANDA bo....gagal dech hadiah itu buatku,dan

beberapa pertanyaan standar, peserta di bis 2 saya

yakin nggak PD bisnya bisa sampai tujuan tapi

alhamdullilah sampai juga ke Kebun Teh Gedeh walaupun

datang terakhir,cerita cerita soal di Gedeh,

Gasol,Sukabumi, sudah ada diceritaiin sama Mbak Ida di

milis, ada beberapa cerita menarik yaitu ketika saya

jalan sama wartawan dari Femina & M'Ana lari2 ngejar

waktu ke pabrik Moci setelah dari toko Maju,

eh....kita di kayaknya ditipu sama tukang delman

karena jarak dekat kita kena 10rb dan pura2 tidak tahu

tempatnya, setelah sampai sterlah beberapa kali muter

padahal jaraknya dekat, saya ceramahin tuch tukang

delma .......tapi sayang pabtik mocinya sudah tutup,

lalu kita jalan bareng untuk balik ke alun2 menuju

bis, ternyata dekat.... dasar tk Delman aji

mumpung,kita jalan bareng Roesdan dari Delta, M'ana dr

milis JS,M'berli Femina,M'Megi dan Mas kelik majalah

Tamasya, dan seorang wartawan Koran tmpo yang lupa

namanya,ada kejadian lucu pas jalan saya ketemu tukang

koran, saya beli koran PR karena kangen sama

Bandung,nach...wartawan koran Tempo itu ikut nanya,

begini ..

Wartawan Tempo   : Ada Koran Tempo ?

....jawabannya adalah

Tukang Koran  :Tempo2 ada,tempo2 nggak ada DUNLKKKKK

DUNK>>>>>>>

ha...ha....tukang koran nggak sadar lagi ditanya sama

wartawan tempo, saya ngakak abiissssss tuch sama

kejadian itu, si wartawan koran tempo cuma nyengir

kuda sambil ngloyor.....

kita siap2 pulang setelah dapat souvenir unik dari Pak

Andrew yaitu seikat kangkung yang segar (setelah

dimasak memang renyah tuch kangkung.....)

ketika semua lengkap di bis 2 semua mengira pasti bis

sepi karena pada keyang tapi ternyata salah

habis......smua cerita baru dimulai.....oh iya setelah

dari gasol kita lgs ke Sukabumi lewat jalan pintas

tapi buat yang blm pernah kayaknya kjauh

banget....tiap kita nemu kota berbeda dan bis kita

nyalip 5 penduduk jok paling belakang teriak

kegirangan......

Pak Bambang mengira yang bikin rame itu sebis semuanya

padahal cuma jok blk saja slnya yang lain pada

terlelap tidur atau pura2 tidur sambil ngedumel krn

keributan kita.

kita itu berlima 2 adik kakak (Yuli dan Ari), 2

sahabat (M'Xandra dan M'Bidi) dan tentunya saya Nuke

GPK (Gerakan Pemaksa Kehendak), masing 2 punya cerita

berbeda dari mulai Yuli/Ui yang cerita sl orang sunda

yang susah membedakan antara F P V

contoh;

Reflek jadi Replek

Fapet jadi Pafet

sambil dikasih training pengucapan yaitu

dosen Fapet naik Vespa pakai Parfum krn kalau orang

sunda jadi dosen PAFET naik PESFA pakai PARPUM,

pokoknya banyak lagi, smua cerita lucu ini hanya bisa

jadi bahan tertawa kalau dengar ceritanya lgs,

SO,.....KAPAN JS DAN DELTA NGADAIN ACARA LAGI...KITA

BERLIMA JANJIAN IKUT LAGI HOREEEEEEEEEEEEEEEE

CAPEEEEEEEEEEEEEEE

BY

NUKE PATRIANAGARA