Saya telah mengajukan ubah untuk merubah NS dari domain blitar.go.id dan
merasa telah melakukan konfirmasi ke [EMAIL PROTECTED] akan tetapi belum
juga berubah dan saya telah menanyakan sejauh mana kekurangannya tetapi
dari idnic kok ndak ada jawaban.
Gimana Pak pelayanan idnic kok seperti ini, sebab domain ini kan untuk
kepentingan Pemda Kota Blitar, sehingga email di Pemda Kota Blitar ikut
mati dan email ini kan digunakan untuk komunikasi di Pemerintahan Pak.
Saya ingin mengubah NS-nya karena hosting yang lama telah berubah NS-nya.

Saya mohon tanggapannya dan bantuan dari rekan-rekan.

Gembong Edhi Setyawan
di Blitar