Coba dicek sdh sampai di mana rencana pembentukan
"nic.mil.id" utk pemakaian IP di lingkungan Militer jika
tdk di KASUM TNI, CILANGKAP.

hosmater.mil.id saat ini msh dipegang PDTT ID, Kang BR;
sdh saatnya diserahkan ke administrator_organik melek
internet_untuk_keamanan_negara di Cilangkap.
Wah...,berat amat ya m/isinya.

kapan e-mail organik TNI mulai dengan:
<[EMAIL PROTECTED]>. Jadi ada pengelola MILNET utk
IP, AS dan *mil.id* [DTD=mil.id]. Ada 3-aspek utama
yg harus segera dimulai. Jadi dari awal sdh harus mulai
"secured". <logical network>

Selayang pandang:
"Jaringan Telekomunikasinya menyatu dengan PP khusus
utk telekomunikasi HANKAM, dan sdh berserak: satelit,
trunking, packetswitched, circuit switched, hot-line ke
Panglima Tertinggi?, tinggal nyalain logical networknya
saja.

Bagaimana team TNI mau mulai 2002 ini, kita bantu.

-teddy