At 18:07 19/09/2002 +0700, Budi Rahardjo wrote:

>For the record, IDNIC belum menyetujui usulan ini.
>Terus terang, saya pribadi masih "trauma" dengan usulan
>memfilter domain "go.id" dari APJII sehingga tidak yakin
>akan kenetralan APJII dalam hal ini.
>
>PS: ISOC-ID tidak ikut hadir dalam meeting tersebut?

Konsep ISOC-ID di Presentasi APNIC,

Masyarakat APNIC (member APNIC):

ISAT, TLKM, NAPSINDO, APJII-ID dan ISOC-ID.
[The Founding Fathers]

Konsep kami masih merujuk kepembentukan policy,
mengenai yg lain2 memang perlu klarfikasi.
Dari ISOC-ID hanya meminta dukungan, dgn founding
fathers tersebut di atas.

Terima kasih,