Pak Muhamad Syukri,

Maaf sebelumnya, saya sudah mendapatkan surat dari pihak
POLRI pusat dimana untuk semua domain dibawah POLRi akan
dikumpulkan menjadi satu. Sehingga kantor POLRI lainnya akan
menjadi sub domain dari polri.go.id.

Surat edaran dari POLRI pusat tersebut seharusnya sudah
tersebar ke seluruh Indonesia dan ditujukan untuk semua
jajaran POLRI.

Berita ini sudah saya terima sebelum anda mengajukan domain
untuk salah satu jajaran POLRI. Dan untuk semua domain POLRI
yang sudah terdaftar di IDNIC akan ditarik masuk menjadi
subdomain dari POLRI.

Itu adalah rencana dari pihak POLRI.
Seharusnya anda mendapatkan berita tersebut dari pihak
client anda tersebut.
Saya sendiri tidak tau apakah surat yang mereka sebarkan
tersebut sudah diterima oleh client anda.

Hari senin minggu depan saya ada pertemuan dengan pihak
POLRI dan sekalian mengharapkan apa langkah selanjutnya dari
pihak POLRI dalam menangani domain jajaran POLRI tersebut.

wassalam
toto

Less Talk More Actions