Halo
Mungkin saya juga keliru, rancu atau kacau istilah, tetapi yang jelas
maksudnya adalah Nomor Tiket ini.
Saya sebutkan Nomor NIC-nya karena untuk pendaftaran NIC Handle ini
Nomor Tiketnya selalu di awali dengan NIC seperti  ini contohnya
[NIC # 20031230.1]. Beda dengan pendaftaran domain yang Nomor tiketnya
di awali dengan awalan seperti ini [ID DOM-REG # 20031230.1].
Saya sebutkan NIC untuk menunjukan bahwa ini adalah proses Registrasi
NIC Handle (alasan?! :=)).

Dan ternyata, kalau Nomor Tiket untuk pendaftaran NIC Handle ini
dimasukan ke Kolom Status Registrasi di Situs IDNIC, yang muncul adalah
status Registrasi Domain untuk Nomor Tiket yang sama (Sebab yang di
entry hanyalah angka-angka Nomor Tiketnya saja tanpa NIC atau ID
DOM-REGnya).

Dan ternyata menurut penjelasan dari Mas Yanto untuk registrasi NIC
Handle ini, memang kita harus bersabar menunggu karena Untuk ini
prosesnya agak sedikit lama. Mereka harus berhati-hati teliti dan
sesuai dengan antrian. Tanpa bisa kita ikuti perkembangannya.
Betul begini bukan Mas Yanto?!.

Salam,
Fahrizal Razak