Kepada Yth.
Yang mulia Tuan Moderator yang sangat terampil dan bijaksana
dimanapun anda berada, termasuk di depan kompie anda.

Saya hanya ingin memberitahukan kembali dan kembali, sebab email saya yang saya kirim langsung ke anda tidak juga kunjung dibalas.
Mohon keluarkan/unsubscribe email saya ini [[EMAIL PROTECTED]] keluar dari milis IDNIC ini.
Saya telah mencoba berulang kali dan seringkali gagal!!! Tentu kalau pernah berhasil walau sekali saya tidak akan mengirim surat seperti ini lagi tokh!

Terima kasih atas bantuan, perhatian dan kasih sayangnya.
Semoga IDNIC tetap berjaya di udara dan di lautan cyber optic, mampu menyaingi perkembangan jaringan di dunia dan bukan hanya sekedar copy paste tekhnologi bangsa lain.

Salam hormat,

Guntur
Sebaiknya mantan anggota milis IDNIC

Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail Plus - Powerful. Affordable. Sign up now

Kirim email ke