Menurut saya, lebih baik diselesaikan satu per satu...
Mengenai billing aja belum selesai, sekarang mau tambah masalah DNS.
Mungkin mengenai DNS ada rekan-rekan dari web desain mau mbantu buatin script agar dapat lebih otomatis, kalo pendaftaran mungkin saya masih bisa mengerti, dan setelah dipikir lagi memang lebih baik semi manual (untuk pendaftaran).

Terima kasih

Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Mon, Jun 21, 2004 at 08:47:19AM +0700, yanto wrote:
> Hayo kasih masukan sebelum P' Budi ambil keputusan....

Iya nih ... saya masih nunggu beberap saat lagi.
Nanti saya ambil keputusan ...