Reminder from: iklan-indonesia Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/iklan-indonesia/cal

MENGAPA AKHIRNYA SAYA TERTARIK  PADA SUMBER UANG INI?
Tuesday June 23, 2009
7:00 am - 8:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
MENGAPA SAYA TERTARIK DENGAN YANG SATU INI ?

Saya paling anti dengan system cari duit seperti arisan berantai, tapi di
AsteShare saya tertarik sekali. Mengapa ?

1.      Biaya bergabung Rp 70.000,-( Saya menganggapnya sebagai investasi yang
saya tanam dan lupakan karena system asetshare akan bekerja secara otomatis
mencarikan downline buat saya ). Dengan Rp 70.000,-saja tidak mungkin Anda jadi
miskin. Tapi jika diinvestasikan di Asetshare Anda akan terheran-heran uang
mengalir ke rekening Anda tanpa bisa dihentikan. Jika sudah begitu pasti Anda
berdoa’a semoga keadaan ini selamanya jadi milik Anda. Itu do’a dari pengelola
Asetshare juga dan kita semua.
2.       Saya diberikan  Ebook Strategi Bagaimana Aset Anda Berkembang Menjadi
Penghasilan Yang Luar Biasa Besar Dalam Waktu Singkat di AsetShare!, akan
dijelaskan secara mendetail tentang strategi ampuh yang kami yakin anda pasti
bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa dengan menerapkan strategi pada
ebook ini.  Apa lagi untuk merekrut 10 orang sangat terbantu dengan ebook
ini.Anda juga akan mendapatkan berbagai produk spesial lainnya yang bisa di
lihat di halaman "Produk".. Alasan  no. 2 ini yang membuat saya sangat
tertarik.

Saat saya gabung pada hari peluncurannya  tanggal 1 januari 2009 jam 10 malam
sudah ada 194 member aktif dan asset Rp 13.580.000,-. Ini menunjukkan bahwa
asetshare sangat disambut baik oleh mereka dan saya. Belum 1 hari sudah ratusan
member yang gabung. Kalau Anda tidak percaya kunjugi link di bawah ini dan
lihat sudah berapa member aktif saat ini pasti meningkat pesat.

Dan dengan panduan ebook itu juga saya akan mempromosikan link saya setiap hari
atau selama saya bergabung, walaupun downline saya sudah 10 orang. Dengan
maksud agar siapa saja yang bergabung dibawah saya segera mendapat downline dan
demi cepatnya jaringan saya berkembang. Ini akan diatur oleh system
spillovernya asetshare.com.
Gabung di sini : http://www.asetshare.com/?ref=600

All Rights Reserved
 Copyright © 2009