Reminder from: iklan-indonesia Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/iklan-indonesia/cal

Rahasia Bisnis Pulsa
Monday September 6, 2010
4:00 am - 5:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Halo sobat semua apa kabar ? Saya Berharap Anda semua dalam keadaan sehat dan
tak kurang sesuatu apapun. Bagaimana Usaha Anda ?. Lancar lancar saja Bukan ?.
Oh iya Sobat … Beberapa hari yang lalu saya pernah mengalami kejadian …
Kehabisan Pulsa untuk komunikasi …Padahal itu menyangkut bisnis yang besar …
emang sech masih memakai pra bayar lum pasca bayar …Kejadiannya malam – malam,
saya mau memebeli pulsa … di konter sudah tidak ada yang buka… akhirnya bisnis
tidak terlaksana dengan seorang boss besar.

Saya tidak mau hal tersebut terulang kembali dan saya pun tidak menginginkan
hal tersebut Anda alami.

Dari kejadian tersebut saya kemudian browsing di internet dan menemukan suatu
bisnis online dan dijalankan offline juga bias. Bisnis ini sudah banyak dan ada
beberapa pilihan …sampai akhirnya saya menemukan yang bagus.

Kenapa bagus ?

Karena tidak ada biaya pendaftaran dan pulsa yang ada paling murah dari bisnis
sejenis.

Oke saya tidak mau panjang lebar cerita …silahkan Anda cek di
http://pulsa-gram.blogspot.com

Anda akan menemukan banyak keuntungan yang akan di dapat …selain Anda bisa isi
pulsa sendiri dan isi ke orang lain ( all operator ) dengan harga murah dan
Anda akan mendapatkan keuntungan secara langsung karena pulsa paling murah.

Ok sobat …sekian dari saya dan semoga bermanfaat ….

Jangan lupa klik http://pulsa-gram.blogspot.com

Salam Sukses

All Rights Reserved
 Copyright © 2010