Good idea juga nih pak Rahmat, nanti coba saya komunikasikan ke temen kantor
sapa tau dengan cara ini berhasil.

Salam

Reza

From: Iklangadget@yahoogroups.com [mailto:iklangad...@yahoogroups.com] On
Behalf Of Rahmat Arif Putra S.Si
Sent: Thursday, May 27, 2010 9:29 AM
To: Iklangadget@yahoogroups.com
Subject: Re: [iklangadget] VOOT : WTHelp Bombardir PIN BB ONYX 217AD163

Share pengalaman..

Teman saya BB hilang, namun dy menyamar jd lawan jenis, ajak ketemu baik2,
pura2 kenalan dulu awalnya lewat email, pin, atau ym nya yang masi online.
Nanti pas ketemu baru di gulung orang nya.

Powered by "Si Merah" on my BlackBerry Bold 9000 White™

Ym: zealots_7
BB pin: 215DE292

Managing director of Indosat, Tbk