UPDATE:
* Karena kesempatan mengirimkan via FedEx/RPX tinggal besok, khusus yang
deal hari ini sebelum pukul 22.00 WIB saya berikan harga banting. Item
nomor 1 cukup Rp 365 ribu, sedangkan item nomor 2 hanya Rp 265
ribu.
* Beli keduanya sekaligus? Bayar Rp 600 ribu saja deh.
* Ongkos kirim ke Jakarta, Bandung, atau Surabaya menjadi tanggungan
saya. Selain ke tiga daerah itu, pembeli cukup menambahkan selisihnya.

====
Dijual:

1. Satu buah modem USB Venus VT-18 EvDO. Barusan beli, namun ternyata
tidak kompatibel dengan layanan EvDO AHA.

Foto bisa dilihat di http://hsw9900.multiply.com/photos/photo/135/4

Modem tersebut dual band CDMA 800/1900 MHz sehingga dapat dipadukan
dengan beragam operator CDMA di Indonesia. Flexi oke, Starone boleh,
Smart bisa, Mobile-8 ya... ya... ya..., dan Esia juga siap. Ia bisa
bekerja di jaringan CDMA 2000-1x maupun EvDO.

Khusus kala dipadukan dengan AHA, modem itu hanya bisa digunakan di
jaringan CDMA 2000-1x.

Dilepas dengan harga Rp 450 ribu (nett) dan telah termasuk ongkos kirim
ke Jakarta, Bandung, atau Surabaya. Pembeli dari daerah lain tetap
dilayani, tinggal menambah selisih ongkos kirim.

2. Ponsel CDMA Esia Music Chat. Barang dalam kondisi baru. Kardus masih
tersegel.

Spesifikasinya, antara lain:
* Layar 65 ribu warna
* Pemutar MP3
* Slot micro SD
* Radio FM
* Senter
* Dapat dijadikan modem

Harga resminya Rp 299 ribu plus PPN. Dilepas dengan harga Rp 290 ribu
(nett) dan telah termasuk ongkos kirim ke Jakarta, Bandung, atau
Surabaya. Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, tinggal menambah
selisih ongkos kirim.

Berminat? Silakan menelepon saya di 0816 33 9900. Mohon tidak SMS,
kecuali langsung menyatakan deal dan meminta nomor rekening BCA saya.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Kirim email ke