From: Herry SW
To: Indocell ; Gadtorade ; Iklangadget
Sent: Friday, September 03, 2010 12:19 PM
Subject: [iklangadget] OOT: Cokelat Gratis Senyum Indosat

Hari ini adalah hari pelanggan. Kalau hari ini Anda mengunjungi Galeri
Indosat, ada suasana berbeda yang bakal dirasakan.

Seluruh petugas, termasuk satpam, menggunakan selempang kuning bertuliskan
Selamat Hari Pelanggan. Antrean konsumen dimanajemen sedemikian rupa
sehingga konsumen tak perlu menanti lama untuk dilayani. Bukan mustahil yang
melayani Anda sebenarnya manajer atau yang memiliki jabatan lebih tinggi.

Trus, dapat cokelat Senyum Indosat. Silakan melihat fotonya di
http://twitpic.com/29b46x

Salam,

Herry SW

Kirim email ke