Ukno? I like his documentary too. Pertama aku ga
percaya kalau yang meninggal tuh bener-bener steve
yang itu. Aku udah jadi penggemarnya sejak aku kelas
enam SD, dan sekarang aku udah kelas 10, artinya aku
udah jadi pemirsa setianya selama empat tahun. I
really dont know, dia mati karena jantungnya yang
tertusuk. Adikku bilang kakinya yang tertusuk....Ga
bisa, aku ga bisa percaya. Steve irwin yang itu?Yang
rambutnya pirang? Bagaimana bisa..........
Rest in Peace,Steve..... We all love you....
Hiks...Hiks...*sniff*

Dian

*Milis Penggemar Harry Potter Indonesia
http://groups.yahoo.com/group/indo-harrypotter