1. nama: tika granger alasan: karena menurutku hermione itu cewek yang brilian
  2.asrama: gryffindor, alasan: kata teman-temanku aku anaknya berani
  3. keturunan; kelahiran-muggle
  4. tanggal: lahir: 10 agustus 1994 masuk hogwarts: usia 11 tahun: 1
  5. tongkat: kayu holly, 30 cm, bulu ekor phoenix ( bukan fawkes )
  6. amortentia: ramuan ini mau aku berikan ke harry, alasan: soalnya dia
cakep, otaknya lumayan, dan berani
  7. polijus: aku ingin jadi hermione, alasan: karena kalo jadi dia aku bisa
deket sama harry
  8. boggart: boggart itu jadi cacing raksasa dan jika diberi mantra riddikulus
akan jadi kucing yang memekai sepatu roda elektrik, alasan: soalnya aku suka
sama kucing yang tingkahnya lucu
  9. patronus: patronusku akan berbentuk kucing, yang aku pikirkan: waktu aku
bersama orang yang aku suka, alasan: karena aku suka sama kucing
  10. cermin tarsah: yang aku lihat disana adalah aku jadi auror dan bisa
menangkap sebanyak mungkin kaki tangan voldemort dan voldemort itu sedirir,
alasan: karena voldemort sudah menghilangkan masa depan banyak orang karena itu
aku ingin menangkapnya dan membunuhnya
  11. lulus hogwarts: aku ingin jadi auror dan bergabung dengan orde phoenix
untuk melawan pelahap maut
  12. harry potter: pertama aku mendengar cerita harry potter waktu aku diberi
kakakku film pertamanya. aku suka cerita harry potter karena memberikan
pesan-pesan bijaksana tiap ceritanya, lagipula ceritanya juga menarik dan ada
selingan humor didalamnya
  13.indo-harrypotter: aku pertama tau milis ini waktu membuka situs-situs
harry potter aku masuk milis in karena aku mau cari organisasi di indonesia
yang suka sama harry potter dan keuntungan yang aku dapat dari milis ini aku
bisa tau berita harry potter yang terbaru dan hal-hal yang blum aku ketahui

TIKA CUANTIQQQQQQ!!!!!!!!!!!

*Milis Penggemar Harry Potter Indonesia
http://groups.yahoo.com/group/indo-harrypotter
*Moderator: indo-harrypotter-owner @ yahoogroups . com