Aku yakin 99%, Harry adalah keturunan murni
Gryffindor...Meski pernyataan Dumbledore seperti yang
kamu katakan itu agak ambigo...Aku juga sempat
bingung..Memang bisa saja Harry adalah orang yang
berjiwa Gryffindor sejati...Tapi jika dilihat dari
silsilah keluarga Potter, mereka juga termasuk
keluarga tertua dan disegani, kan? Jadi bisa saja
keluarga Potter memang keturunan langsung si Godric
Gryffindor...Meragukan, emang...
Tapi aku percaya Harry ga cuma punya jiwa sejati
Gryffindor...Dia emang keturunan Gryffindor..

--- vitzacimint <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ingat ga di buku seri-2 waktu Harry mengalahkan
> basilisk...
> dumbledore berkata dengan menunjuk pedang godric
> gryffindor "hanya
> gryffindor sejati yang mampu mencabut pedang itu"
> apa mungkin harry keturunan gryffindor?? atau hanya
> sekedar pemberian
> motivasi ajah buat harry yg tidak yakin bahwa
> dirinya layak berada di
> asrama tersebut??

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/lOt0.A/hOaOAA/yQLSAA/.DlolB/TM

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: