Bolehkan ngga pake nama sendiri?
  *********

  Dear Harry,

  Kenalkan, namaku Lilian. Biasanya aku dipanggil Lil

  Aku kelas tiga di Hogwarts sekarang. aku berharap Hogwarts masih dibuka
setelah meninggalnya Dumbledore. Jika tidak, orang tuaku menyuruhku pindah ke
sekolah lain.

  Aku sempat menolak dan mengancam kalau aku disuruh pindah, aku akan kabur
dari rumah. Tapi karena aku berkata begitu, akhirnya aku dihukum deh.

  Mungkin ini sedikit narsis (maaf). Dari sekian murid, aku dekat dengan
McGonagall karena kemahiranku dalam Transfigurasi, walaupun tidak bisa
mengalahkan Hermione. Waktu itu aku sedang privat dengan McGonagall. mungkin
tidak sengaja, beliau membocorkan sedikit rahasia tentang petualanganmu. Kata
McGonagall, kamua akan mengadakan petualangan untuk mencari sisa-sisa Horcrux.

  Harry, aku mendukungmu. Semoga berhasil dalam petualanganmu. Maaf, aku tidak
bisa melakukan lebih.

  sekian dulu dariku. Ingat, para penyihir berharap besar padamu. Dan ingat
juga pesan Topi Seleksi : Bersatu padu, kuat didalam

  Salam Hangat,

  Lilian Eka Dewinta
  ( 13 Tahun)

  *****************
  aih,,, maaf.... ngga bisa buat lebih, cuma segini

Mrs. Vella

  tika_fleur

*Milis Penggemar Harry Potter Indonesia
http://groups.yahoo.com/group/indo-harrypotter