saya agak setuju tertarik dengan milis dari detti potter tentang beberapa
kesamaan cerita antara Harry Potter dan cerita lainnya.
Yang saya ingin bicarakan adalah kesamaan Naruto dengan Harry Potter. Naruto
dan Harry Potter sama-sama tidak mempunyai orang tua sejak kecil. Naruto dan
Harry Potter sama-sama diramal sejak mereka belum lahir. guru Naruto dan Harry
Potter sama-sama mati (JIraya dan Albus Dumbledore). Itachi membunuh semua klan
Uchiha dan bergabung dengan akatsuki tapi dia melakukan itu untuk mencegah
perang saudara di desanya, Itachi sebenarnya baik tapi dia mendapat reputasi
jahat dan kebaikannya terungkap saat ia sudah mati dibunuh Sasuke. Cerita tadi
mirip dengan Severus Snape, Snape membunuh Dumbledore dan kembali ke Death
Eaters tapi sebenarnya itu adalah perintah Dumbledore, Kebaikan Snape terungkap
setelah ia dibunuh Voldemort.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: