From: Kurapica Genta <kura_p...@rocketmail.com>
To: "indo-harrypotter@yahoogroups.com" <indo-harrypotter@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, July 24, 2011 9:27 AM
Subject: [Indo-HarryPotter] jawaban untuk 37 pertanyaan

Maaf, sebelumnya saya pengen tau. apa tujuan utama saya diberi pertanyaan2 itu?
apa ini kuis atau bagaimana? Thanks before. Here's my answer

1. Siapa namamu sebagai penyihir?
Isabelle  Hayden  Alison

2. Nama panggilan?
Isabelle

3. Penyihir keturunan apakah kamu?
Darah campuran

4. Tahun berapa masuk Hogwarts? (catatan: Harry
Potter lahir 1980, masuk Hogwarts di usia 11 tahun: 1991)
Lahir: 1995 ; masuk Hogwarts: usia 11 tahun ; tahun: 2006

5. Asrama di Hogwarts manakah pilihan Topi Seleksi
untukmu?
Gryffindor

6. Apakah tongkat sihirmu? (bahan, panjang,
intisari)
Birch , 27 cm , rambut unicorn

7. Siapa tokoh paling favoritmu?
Ron Weasley!

8. Siapa murid Hogwarts favoritmu?
Hermmione Granger

9. Siapa murid yang paling kamu benci?
Draco Malfoy cs

10. Siapa guru Hogwarts favoritmu?
Severus snape

11. Siapa guru yang paling kamu benci?
Sybill Trelawney

12. Siapa tokoh di LUAR Hogwarts favoritmu?
Sirius Black

13. Pelajaran apakah yang paling kamu sukai?
Pertahanan terhadap ilmu hitam,  Sejarah sihir,  sapu terbang,  Mantra

14. Mantra apa yang kamu sukai?
Accio,  expeliarmus,  obliviate,  stupefy

15. Ramuan apa yang kamu sukai?
Felix felicis

16. Benda sihir apakah yang paling ingin kamu
miliki?
Sapu terbang!

17. Hewan sihir apakah yang kamu pelihara?
Burung hantu

18. Makhluk sihir apakah yang kamu sukai?
Thestral

19. Makanan yang kamu sukai?
Cokelat kodok

20. Selain Hogwarts, dimanakah kawasan penyihir
yang kamu sukai?
The three broomsticks

21. Sapu terbang apa yang kamu pakai?
Nimbus 2000

22. Siapa pemain Quidditch favoritmu?
Oliver Wood

23. (Jika kamu bisa menjadi pemain Quidditch)
Dimanakah posisi kamu di tim Quidditch?
Chaser

24. Akan berbentuk apakah Boggart yang kamu
hadapi?
Jadi sule

25. (Jika kamu bisa membuat Patronus) Hewan apakah
Patronus-mu?
Elang

26. (Jika kamu bisa menjadi Animagus) Hewan apa
bentuk Animagus-mu?
Burung merpati

27. Setelah lulus Hogwarts, apa cita-citamu?
Auror

28. (Sebagai Muggle) Masih sekolah, kuliah, atau
kerja?
Sekolah

29. Siapa namamu di dunia Muggle (baca: Nama
Asli)?
Hida Rahman

30. Pertama kali mengenal Harry Potter dari mana?
Dari kakak

31. Buku Harry Potter favorit?
Yang ke 7, Deathly Hallows

32. Film Harry Potter favorit?
HP and the sorcerer’s stone, order of phoenix, deathly hallows

33. Siapa pemain film Harry Potter favoritmu?
Rupert Grint

34. Adegan favorit di film Harry Potter?
Di HP 7 part 1 waktu Harry, Ron, Hermione minum polijus jadi anggota
departemen sihir. Lucu banget!

35. Kutipan kata-kata favorit di film Harry
Potter?
“ I open at the close “ Snitch

36. Jika kamu melihat ke Cermin Tarsah, bayangan
hasrat
terpendam apa yang kamu lihat? Berikan penjelasan
mengapa bayanganmu di Cermin
Tarsah seperti itu.
Aku akan melihat diriku yang sedang berdiri disamping menteri yang berdarah
muggle. Kami sedang berjabat tangan. Dalam bayanganku aku sedang menjadi kepala
kementrian sihir. Jabat tangan itu maksudnya muggle dan penyihir membuat
kesepakatan untuk hidup damai dan tidak saling berperang. :D

37. Pertama kali mengenal milis Indo-HarryPotter
dari mana?
Ceritakan mengapa kamu masuk milis ini, keuntungan
yang ingin kamu dapatkan dari milis ini.
Dari kelontongsihir.
Supaya aku bisa dapat informasi lebih tentang dunia harry
potter. Cause I’m a Pottermaniac!

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: