Dear teman-teman Indobackpacker,

Saya berencana mengunjungi Yogya di libur hari kejepit bulan Maret nanti.
Selama ini sih kalau mengunjungi Yogya biasanya tidak jauh-jauh dari
Malioboro, candi, dan pantai hehehe... Nah kali ini kami ingin melakukan
sesuatu yang berbeda, kami ingin menonton Sendratari Ramayana atau Ramayana
Ballet.

Dari hasil browsing, sendratari ini dilakukan di 2 tempat: Purawisata
(setiap hari) dan Candi Prambanan (Teater terbuka mulai Mei - Okt, Teater
tertutup di luar bulan2 teater terbuka).

Apakah ada pengalaman teman-teman sebaiknya menonton yang mana? Purawisata
atau di Candi Prambanan?

Lalu mungkin referensi di mana bisa mendapatkan tiketnya. Saya mencari via
Yogyes.com hanya ada untuk di Purawisata dan paket sudah termasuk dinner.
Kami sepertinya lebih ingin nontonnya saja, makan di tempat lain hehehehe...

Terima kasih ya

Fannie