Dear temans,
Ada rencana kawan-kawan ingin berwisata ke kota Bontang dari Balikpapan, mereka
minta saya arrange itenerarynya. Karena itu saya mohon bantuan rekan-rekan
disini, sebab info yg saya cari masih belum lengkap.
1. Mohon info penginapan yang murah tapi bersih di kota Bontang, dan kalau bisa
nomor kontaknya.
2. Transport Samarinda-Bontang berapa ya ongkosnya? Dan apakah sampai terminal
bus di Bontang masih jauh dari pusat kota? Berapa tarif angkutan kota pada
umumnya?
3. Kalo ke hutan Sangkima bagaimana caranya dan biayanya?
4. Berapa biaya boat ke pulau Beras Basah? Dan apakah carter PP, atau di
pulaunya ada terminal sendiri?
5. Tempat makan yang asik tapi tidak terlalu mahal di Bontang mohon
rekomendasinya ya.

Segitu dulu deh, maaf merepotkan.

Salam
Hikmah