From: Melly Ridaryanthi <ridaryanthi_me...@yahoo.com>
Date: Tue, 2 Mar 2010 18:06:55
To: <vinda_be...@yahoo.com>; <indobackpacker@yahoogroups.com>
Subject: Re: [indobackpacker] sharing obat2an penting saat travelling. Ada yg
punya pengalaman sama?

Absen!

Obat-obatan yang saya bawa untuk piknik biasanya:

-norit
-new diatabs
-penurun panas
-obat flu
-obat alergi
-betadine
-hansaplas
-anti nyamuk
-minyak2an (kayu putih, tawon)

(maap nyebut merk)

dalam setiap perjalanan kita gak tau kapan kita masuk angin, keracunan makanan,
kena sengat binatang dan sebagainya...
standarnya yang ada dalam jinjingan saya itu.

semangat piknik!