From: Woro Wahyuningtyas <teaus_lu...@yahoo.com>
To: indobackpacker@yahoogroups.com
Sent: Wed, March 3, 2010 3:48:23 PM
Subject: [indobackpacker] Bis dari Medan ke Bukittinggi

Dear kawan-kawan semua,

Tanggal 6 nanti saya akan berangkat ke Banda Aceh via Jakarta dari Jogja.
Pulangnya dari sana, saya akan ke Medan untuk mencari bis jurusan ke
Bukittinggi. Kira-kira bis yang aman untuk perempuan yang bepergian sendiri bis
apa ya? kemudian, berapa lama perjalanan dari Medan ke Bukittinggi?

Dari Medan, kira-kira jam berapa bis biasa berangkat yang jurusan ke
Bukittinggi? Kemudian, setelah dari Bukittinggi, bis apa yang aman dan nyaman
untuk perempuan juga menuju ke Palembang? adakah travel dari Bukittinggi ke
Palembang?

terima kasih atas bantuannya kawan-kawan.

Salam,
Woro Tyas

,