From: indobackpacker@yahoogroups.com [mailto:indobackpac...@yahoogroups.com]on
Behalf Of budi budi
Sent: 10 Maret 2010 10:32
To: indobackpacker
Subject: [indobackpacker] need info,paskah di larantuka

teman2 backpacker,

saya berencana mau ke larantuka awal april nanti.
adakah teman2 yang pernah kesana dan berbagi info tentang kota itu?
tentang acara paskah di sana?

saya juga minta bantuan info untuk transportasi menuju kesana.saya berencana
berangkat dari bali dengan kapal laut menuju ende.saya belum tau jalur
transportasi darat dari ende menuju larantuka.
trus barangkali ada info tentang penginapan untuk backpacker di kota itu?
mohon bantuannya.

barangkali kalo ada teman2 IBP yang juga berencana ke kota itu mungkin kita
bisa ketemu untuk sekedar say hello ataupun secangkir kopi.

terimakasih sebelumnya.

salam dari denpasar
budi

DyStar Confidentiality Notice:
This message and any attachments are confidential and intended only for use
by the recipient named above. Unauthorized disclosure, distribution or copying
of this communication and the information contained in it is strictly
prohibited.
If you are not the intended recipient, please notify us immediately and delete
the
message and any attachments. Thank you.