Dear IBP-ers,

weekend ini saya berencana untuk berangkat ke s'pore.
Berangkat jumat malam, balik k jkt lg jumat malam.

Saya udah coba nyari email2 sebelumnya, dan akhirnya memutuskan untuk menginap
di Footprints hostel.

Yang jadi pertanyaan selanjutnya, kira2 tempat yang wajib saya kunjungi dalam
waktu sesingkat itu, kmn aja y?
Saya suka pantai, tp nggak tau apa ada pantai yg msh tmasuk hidden paradise kah
dsana?
Kurang suka tempat yang rame.
atau mungkin taman/ bukit/ peninggalan sejarah?
rencana saya, ini untuk trip santai dan lo budget.
S$ 100 untuk 2 malam 2 hari itu [all-in], apakah akan cukup?

Tx 4 sharing.

cheers,

-Knowing is not enough, we must apply. Willing is not enough, we must do!
(Goethe)-