Dear all,

Saya berencana climbing di Pantai Siung Jogyakarta liburan awal april nanti.
Buat rekan-rekan yang sudah pernah ke Pantai Siung mohon share informasinya:

1.       Adakah tempat penyewaan climbing equipment di Jogya yang dapat saya
sewa untuk selama saya climbing di Siung? Jika ada mohon nomor contact nya?

2.       Jika ingin climbing disana, apakah perlu melapor ke otoritas setempat?
Ataukah harus membayar dan berapa biaya nya?

3.       Bagaimana kondisi jalan rute Jogyakarta – Pantai Siung? (Dari yang
saya baca dibutuhkan mobil yang benar2 bertenaga karena kondisi jalannya parah)

4.       Adakah tempat penginapan/losmen di daerah Pantai Siung?

5.       Lokasi wisata apa yang dekat dengan Pantai Siung yang bisa sekalian
dikunjungi?

Thanks atas informasinya

Regards

Apple