From: .- S3Li -. <ssatri...@gmail.com>
Subject: Re: [indobackpacker] berlin.....munich.....roma.....paris
To: ykuntj...@yahoo.com
Cc: "felix gunawan" <bluehangs...@yahoo.com>, indobackpacker@yahoogroups.com
Date: Monday, March 8, 2010, 6:27 PM

Felix,
- di Berlin: naik bis umum no 100 atau 200, bisa keliling kota sampai puas,
hop on hop off dgn tiket harga regular. Jgn lupa lihat museum, ada 4 museum
yg worth it dilihat, bisa beli tiket terusan. Naek ke gdg parlemennya,
gratis asal mau ngantri aja, dpt headphone bhs inggris (atau bhs lainnya)
gratis jg. Soal penginapan, sori sy nebeng tmen Indo :)
- di Munich: sama, naik bis no 100 atau 200. keliling city centre, Munich
cantik. Jgn lupa lihat Schloss (castle), namanya lupa. Klu mau lihat yg
Disney castle (Neuschwanstein castle), naik kreta ke Fussen, ambil kreta
regular aja yg lbh murah, kurang lbh 1 jam perjalanan.
- di Paris: sy dpt tumpangan lg.
- di Roma: cari penginapan daerah Termini. Hostel sy sekitar 18 euro, mgkn
ada yg lbh murah klu nyari on the spot. Hati2 di Fountain de Trevi, bnyk
copet.

--
Cheers,
Seli