Lagi-lagi pengalaman dikantor ... :)
tp kebetuluan dikantor saya utk divisi IT lumayan dimananja juga seh .. :-D
awalnya seh kita menggunakan fasilitas di SQL Server 2000 Replicate karena
terdesak kebutuhan.. kantor kita pindahan tempat, yg jaraknya kira2 25 km lah
dari kantor sebelumnya. Jauh2 sebelum kita pindah kita coba reserch dengan
beberapa cara..
salah satunya dengan replicate yg ada di SQL Server..  back office kita khan
jadi
terbagi dua.. nah dari situ kita berfikir bagaimana caranya agar data yg
terbagi 2
tsb ada bisa online.. singkatnya kita menggunakan Fasilitas replicate.. data yg
ada di
kantor yg baru kita synchronice tiap malem.. karena applikasi kita sudah
lumayan gede dan
proses synchronice-nya hanya menggunakan line telepon dan modem biasa
(maklumlah kita
belon mampu inves gede-gedean :p ) pada saat synchronice-nya sering terjadi
kegagalan..
dan untuk catatan pada Anda yg ingin menggunakan fasilitas replicate struktur
database
yg anda buat haruslah sudah matang .. dalam artian ketika sebuah DB sudah di
publish
utk menjadi sebuah Distributor atau Subsciber anda tdk akan bisa menambah atau
merubah
table. Ada beberapa method seh yg pengen saya jelaskan .. tp kebayang pasti
banyak banget
jack ... :p klo anda ingin tanya2 soal replicate ato bagi2 project :p bisa YM
saya tiap hari
tp,Klo lg ga sibuk lho ... :p ID saya kuncux2000 OK ..

Semoga Membantu deh ...
Maju terus IT indonesia

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/zCsqlB/TM