Untuk Saudara Maulid .. mudah-mudahan pengalaman ditempat saya bekerja bisa
membantu ..

  Anda sudah coba pakai Point to Point .. memang seh utk implementasi kearah
sana Anda memerlukan Budged yg lumayan gede. Ketika itu kami hasbis sekitar 30
Juta-an... rinciannya untuk pasang tower per stack 1 juta, trus amply-nya,
biaya pemasangan dan jangan lupa jg untuk grounding dan anti petirnya harus
bener-bener diperhatikan.. Biaya tsb utk ditempat saya, Bandung.   tapi
hasilnya cukup memuaskan ...

  Terima Kasih mudah-mudah bisa membantu

Forum ini berkembang dengan pesat, jika anda memiliki
dedikasi dan waktu, silahkan mengaplikasikan diri
menjadi moderator.