Procedure Inventory control terhubung dengan GL,

1. Buat master Account
    misal :   1101 : Kas Masuk
                 1201 : Stock

2. Buat Table Transaksi account
    misal :
    Transaksi            Account
    a. Penjualan        D : 1201
                              K :  1101
    b. Pembelian       D : ????
                              K : ???
    c. Retur               D : ???
                              K  : ????
    d. Pemakaian      D : ???
                              K : ????

3.   begitu transaksi diatas kita posting, maka masukan ke Table GL nya data
Account dari masing -masing transaksi tersebut secara berpasangan

Semoga membantu

Arief