  From: antony
  To: indoprog-vb@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, April 17, 2007 11:08 PM
  Subject: [indoprog-vb] formula error di crystal report....mohon bantuan.....

  salam,

  ada masalah nih di formula nya crystal report.

  saya mau buat formula untuk hitung harga:

  coding yang mau saya pakai seperti ini:

  if (a+b+c+d) > 0 then
  (a+b+c+d/harga)
  if (a+b+c+d/harga) < 0 then
  harga
  else
  harga

  tapi error pula di baris ke 3( if (a+b+c+d/harga) < 0 then).jadinya kalo saya
ganti ke coding seperti di bawah ini tidak jadi error:

  if (a+b+c+d) > 0 then
  (a+b+c+d/harga)
  else
  harga

  kok bisa gitu ya.atau ada cara lain gak ya?

  kalo saya pakai coding yang ke 2 masalahnya ntar kalo ada yang (a+b+c+d) < 0
tidak bisa munculkan harga.otomatis jadi 0 pula.

  NB :a,b,c,d itu adalah QTY.