Salut buat Mba Lilis Suryani

  ----- Original Message -----
  From: Lilis Suryani
  To: indoprog-vb@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 28, 2007 8:50 AM
  Subject: RE: [indoprog-vb] Re: helppp.... saya programer vb6 pemula

  milis ini ajang untuk bertanya mas, saya kira mas akbar berhak untuk bertanya.
  apapun yang dipertanyakan itu wajar-wajar aja. kalo emang ada members yang
ogah
  menjawab mendingan diam daripada mengeluarkan kata2 yang ga etis. jangan
berkomentar
  bisa ini dan itu tapi ada yang bertanya aja bukanya menjawab malah
dikhotbah-in.
  kalo menurut saya yang merasa lebih tinggi itu ya orang2 ini yang mengaku
banyk
  ilmu tapi sedikit memberi ilmu. kasiankan ada orang bertanya malah kata2 yang
ga diharapkan
  sama sekali yang didapat. jadi sekali lagi, kalo ga mau jawab lebih baik diam
aja.
  ga usah ngajarin orang harus ini dan itu. ajarin diri sendiri dulu bgm
menyapa orang dgn baik.
  kalo merasa berilmu belajar ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk.
apalagi katanya
  "baru tahap" padahal disini bnyk members yang bukan baru tahap belajar tapi
emang sudah
  menggelutinya tapi ga ada yang bilang saya bisa ini dan itu.

  Salam
  Lilis Suryani ArjaMaya