Teman-teman Indoz-net semua,

Sebelum   saya  menanggapi 'tayangan langsung' Bung
Nasrullah Idris  dibawah ini, perkenankanlah saya meng-
ucapkan: "SELAMAT   TAHUN MILENIUM BARU 2000"
kepada semua teman-teman Indoz-net.

Selanjutnya,   saya ingin menanggapi SEMUA 'tayangan
langsung' Bung Nasrullah Idris yang terpantau SELAMA
INI di layang monitor saya demikian:

(1). JUDUL: Tolong dipilih/diseleksi judul tulisan yang
                  singkat saja.

(2). ISI: Tolong diuraikan secara jelas agar kita semua
            anggota Indoz-net yang berjumlah: 297 orang
            bisa puas dalam membaca tulisan yang di-
            kirim.

(3). KESIMPULAN: Tolong disimpulkan isi tulisan yang
            dikirim, walaupun hanya singkat saja.

(+). TANGGAPAN: Tolong ditanggapi dengan baik suatu
            tanggapan   dari teman kita yang telah bersedia
            menanggapi tulisan kita.

Jelasnya, TAHUN 2000 MEMBUTUHKAN 'STYLE' TULISAN
YANG TENTU BERBEDA DENGAN TAHUN 1999.

Singkatnya, MARILAH KITA BERPIKIR DAN MEMBUAT KONSEP
TULISAN KITA DENGAN  BAIK   (TERMASUK   MEMILIH   JUDUL
DAN ISI SERTA KESIMPULAN) SEBELUM  KITA   MENG- E D I T
DAN  MENG- E D I T SERTA MENGIRIMNYA  KE   MEDIA INTER-
NET AGAR TULISAN KITA JANGAN DIKATEGORIKAN SEBAGAI
"JUNK-MAIL".

Salam,

Yusuf L. Henuk