Date sent:        Thu, 13 Jan 2000 14:40:19 +1100 (EST)
Send reply to:   [EMAIL PROTECTED]
From:               zulkifly nasir <[EMAIL PROTECTED]>
To:                   Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
Subject:           sekiranya anda adalah Gus Dur....

> Rekan-rekan Yth,
>
> Sekiranya anda adalah Gus Dur, apakah yang dapat anda
> perbuat untuk mengatasi   persoalan-persoalan   yang ada
> di Indonesia.  Jawaban   anda   mungkin     bisa  dijadikan
> masukan yang berguna buat pemerintah  saat ini.   Mohon
> jawaban yang singkat, padat dan jelas.
>
> Salam,
>
> Zul

   Sekiranya saya Gus Dur, saya memohon kepada semua
   pihak   yang telah   memilih   saya sebagai Presiden dan
   Megawati Soekarnoputri sebagai Wakil  Presiden, MARI-
   LAH KITA   SEMUA   BERSATU   UNTUK  MENGATASI
   SECARA BERSAMA-SAMA  SEMUA MASALAH YANG
   SEDANG   DAN   NANTI   AKAN   DI     HADAPI   OLEH
   INDONESIA.

   Sebagai tambahan, sekiranya saya  Amin Rais,  saya akan
   berdiri diatas   semua  golongan  tanpa memandang apakah
   mereka     tergolong     mayoritas   atau    minoritas dimana
   mereka    semua   punya   hak  yang sama sebagai   warga
   negara yang syah  di Indonesia.

   Yusuf

Kirim email ke