Teman-teman Indoz-net semua,

Perkenankanlah saya   menanggapi  tulisan   menarik dari seorang
teman kita dari 'Seberang Sini' yang menanggapi tulisan teman kita
juga  dari 'Seberang Sana' =

Date sent:   Tue, 18 Jan 2000 15:36:07 +1100 (EST)
From:          =?iso-8859-1?q?david=20goldsworthy?= <[EMAIL PROTECTED]>
Subject:      Re: Negeri Kita Diobok-obok Jin-Jin!

DAVID:
> Terima   kasih banyak, Mas Yusuf, atas forwarding ini
> yang sangat menarik. Habis membaca  tulisan ini dari
> seorang   Indonesia, badan   saya  feels very delicious
> karena masih ada orang Indonesia yang  sadar bahwa
> kalau orang berteriak "Australia arogan" atau, "negara
> Australia usil!" atau "Mati INTERFET, we will eat your
> hearts!" "UN tidak adil, jajak   pendapat   TimTim bias,
> tidak adil" maka orang itu   sebenarnya juga berteriak
> tanpa sadar..."Hidup TNI"   "Kami cinta TNI", "TNI-lah
> yang sangat baik dan adil", "Kami dukung TNI!!!".

YUSUF:
  Setelah   membaca tulisan Bung David Goldsworthy dari
  'Seberang  Sini', saya seorang asli dari 'Seberang Sana",
  merasakan bahwa 'my body is VERY VERY DELICIOUS,
  karena ternyata ada orang dari  'Seberang Sini' yang ber-
  nama: David   Goldsworthy   membela  keberadaan mati-
  matian   negaranya  di TIM-TIM tanpa  melihat dan meng-
  etahui dengan jelas    POKOK PERSOALAN SEBENAR-
  NYA YANG TERJADI   SELAMA  INI DAN NANTI DI TIM-
  TIM.

   Jelasnya, HAI SEMUA ORANG AUSTRALIA DIMANAPUN
   BERADA, TANYAKAN PADA DIRIMU SENDIRI:

   (1). MENGAPA SAMPAI ADA ORANG YANG BERTERIAK:
         "AUSTRALIA AROGAN" ATAU "NEGARA AUSTRALIA
          USIL"?
   (2). MENGAPA SAMPAI ADA UNGKAPAN: "AUSTRALIAN
         SOLDIERS, WE WILL EAT YOUR HEARTS"?

   (3). MENGAPA SAMPAI ADA UNGKAPAN: "UN TIDAK ADIL"?

   (4). MENGAPA SAMPAI ADA UNGKAPAN: "JAJAK PENDAPAT
         TIM-TIM BIAS, TIDAK ADIL"?

    KEMUDIAN   SAYA   YANG   ORANG ASLI DARI 'SEBERANG
    SANA" AKAN    MENANGGAPI   SEMUA   JAWABAN  KAMU
    DENGAN MENYATAKAN: "Hidup TNI" "Kami  cinta  TNI", "TNI-
    lah yang sangat baik dan adil", "Kami dukung TNI!!!".

DAVID:
> Sebab, seperti yang   saya   ketahui dari dulu, semua rasa anti
> Australia itu berasal dari upayanya TNI mengkambing-hitamkan
> Australia, supaya   masyarakat   Ina tidak  sempat lihat dengan
> mata yang terbuka siapa yang seharusnya disalahkan.

YUSUF:
   Sebab, seperti yang   saya juga ketahui dari dulu-dulu, semua
   rasa anti Indonesia   di Tim-Tim itu berasal dari upayanya Aus-
   tralia   yang    mengkambing-hitamkan Indonesia dengan masa-
   lah HAM di dunia international, supaya masyarakat internation-
   al   mendukung  keberadaan Australia di  TIM-TIM  yang benar-
   benar punya reputasi yang baik dalam meng-HAM-kan ORANG
   ABORIGIN.

   Singkatnya, TAHUKAH SEMUA ORANG AUSTRALIA BAHWA
   JUSTRU   KEBERADAAN   TENTARA AUSTRALIA DI TIM-TIM,
   MASALAH TIM-TIM TIDAK AKAN SELESAI-SELESAI.

Salam bersama,

DavidG & YusufLH

Kirim email ke