At 17:33 21/01/2000 +1100, you wrote:
>Sobat-sobat Indo-Oz net Yth,
>
>Saya mau menghadiri diskusi tentang Jihad Vs HAM.
>Tolong bantu memberikan masukan dengan info yang
>mungkin berguna.  Kalau ada ayat Al-Quran yang bisa
>dikutip juga boleh.

yang kutakutkan cuma satu
menggunakan assesoris Islam yaitu 'jihad' tetapi untuk memperburuk citra
'Islam'

misal: apakah sebenarnya ada yang namanya 'komando jihad' itu ?
kuberitahu ya, 'komando jihad' itu hanya cap pemerintah 'dulu' ke suatu
bentuk aksi brutal kelompok tertentu
ini zamannya Sudomo - Moerdani.
terus umat Islam protes keras, zaman PangAb Try Sutrisno diganti dengan GPK

ada lagi nih,
terus assesoris Islam yang di salah gunakan untuk menyerang Islam adalah
'fanatik'
padahal sebenarnya arti dan nafas semangat 'fanatik' itu bagus.
coba tanpa 'fanatik' apakah seseorang bisa lulus doktor ?

and so, janganlah ayat-ayat AlQuran di 'perdagang' kan sebagai assesoris
Islam yang justru digunakan menjelekkan Islam at the end.

Misal lagi berita hari ini di ibukota, 'sehabis shalat Jum'at', akan ada
serangan ke beberapa kantor di Jakarta.
tuh, shalat Jum'at itu ditunjuk sebagai assesoris Islam tetapi buntutnya
ada 'serangan' ke ...
jadi Islam itu di dengungkan oleh media sebagai sesuatu yang sadis.

Silahkan selamat berdiskusi, walau judulnya saya nggak ngerti, kok aneh
'Jihad vs HAM'
pesen saya, hati-hati kepada 'pesan sponsor'

Wassalam
Pudjo Rahardjo

>salam,
>
>Zul