Mohon dengan sangat saran : Bagaimana caranya keluar dari mail list ini ???
Dalam 11 tahun di Indonesia saya belum pernah baca begitu banyak omong
kosong daripada di mail list ini. Khusus buat Yth. Sdr. Nasrullah Idris dan
Yth. Sdr.Yusuf Henuk: coba cari kesibukan / pekerjaan daripada habiskan
waktu yang sangat berharga utk menulis kontribusi mail list yang tidak ada
arti sama sekali.

Freek

Kirim email ke