  From: Alkhori M
  To: is-lam@milis.isnet.org
  Sent: Friday, May 08, 2009 9:42 PM
  Subject: [is-lam] Beda Dakwah ASWJ dan Pemegang Kunci Surga

  Beda Dakwah ASWJ dan Pemegang Kunci Surga

  Kalau ASWJ tidak perlu dijelaskan, karena memang sudah jelas. Tapi Pemegang
Kunci Surga perlu dijelaskan karena mengandung makna atau KONOTASI negative.
Pemegang Kunci Surga ini adalah ibarat Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga. Maka
harus ada kerja keras dan kita selalu mendo'akan mereka ini Pemegang Kunci
Surga agar kembali kejalan yang benar.

  Dakwah ASWJ adalah INTROPEKSI sementara Dakwah Pemegang Kunci Surga adalah
AGRESIVE.

  Contoh dakwah ASWJ:

    1.. ASWJ mempercayai bahwa Muhammad SAW adalah Khataman Nabiyin, jadi kalau
masih ada nabi setelah Muhammad SAW, telah merusak iman
    2.. Kullu bid'ah dhalalah wa kullu dhalalah fin naar

  Contoh dakwah Pemegang Kunci Surga:

    1.. Ahmadiyah kafir dan sesat, karena MGA dianggap nabi???
    2.. Kamu sesat, kamu bid'ah dan kamu penghuni neraka (maklum pemegang kunci
surga, asal berbeda, orang lain sesat dan kafir semua)

  Mudah-mudahan dimaklumi oleh ASWJ dan kepada pemegang kunci surga, marilah
kita do'akan agar mereka kembali ke jalan benar dan tidak meledak-ledak lagi
karena terlalu bersemangat, maklum mungkin karena kunci surga sudah disisipkan
dikain kaffan. Salam kompak selalu.

  Alkhori M

  Alkhor Community

  Qatar